7SENSES akan Comeback dengan Single Baru 'New Plan'


7SENSES sukses menggelar showcase pertama mereka di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (07/09/2019). Dalam kesempatan itu, ketujuh gadis anggota sub unit ini menghibur penggemar yang hadir di SGV Arena. Showcase kali ini juga menjadi langkah sub unit 7SENSES untuk mengumumkan comeback mereka dalam waktu dekat ini.

Pada acara tersebut, 7SENSES tampil sekaligus mengumumkan judul single comeback mereka yang berjudul 'New Plan' yang juga berarti 'Rencana Baru' dalam Bahasa Indonesia. Sebuah produk lipstik akn menjadi sponsor dalam rangka menyambut single baru ini. Kabar baiknya, lagu New Plan akan dirilis dalam dua bahasa yaitu Mandarin dan Korea.

New Plan akan diproduksi oleh produser musik asal Korea Selatan yaitu Shinsadong Tiger. Beliau merupakan produser dari grup idola Korea Selatan yaitu EXID. Sebelumnya lagu SWAN versi Korea juga dikomposeri oleh S.Tiger. Dalam versi mandarin seperti lagu Swan, anggota 7SENSES Eliwa  atau Xu Yangyuzhuo akan menjadi penulis liriknya.

New Plan akan dirilis pada musim gugur Tiongkok yaitu jatuh pada bulan ini sampai bulan depan. Kali ini New Plan akan dirilis secara mini EP saja jadi mungkin lagu yang akan dimasukkan tidak cukup banyak. Wah siap menantikan konsep baru 7SENSES kali ini untuk New Plan?

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Bawah Artikel