SGO48 Resmi Rilis Single Debut 'Heavy Rotation'


Hari ini (17/07/2019) Menjadi hari bersejarah bagi Idol Group yang berbasis di Saigon, Ho Chi Minh City, Vietnam ini. Bagaimana tidak hari ini merupakan hari dimana mereka resmi merilis single debut mereka sejak terbentuk pada 17 November 2018 lalu.


SGO48 melakukan konferensi pers di sebuah tempat di daerah Saigon yang dilakukan secara langsung dan dapat disaksikan melalui live streaming di facebook SGO48. Single pertama SGO48 berjudul "Heavy Rotation" dimana lagu ini merupakan single ke 17 AKB48 dan telah banyak disadur berbagai bahasa oleh sister group di luar negeri. Lagu ini hadir versi Bahasa Indonesia dibawkan oleh JKT48.


Berikut adalah susunan senbatsu SGO48 1st Single Heavy Rotation: Trần Cát Tường (Anna), Lê Phạm Thuỷ Tiên (Tien Linh), Lê Sunny (Sunny), Phạm Lâm Ánh Trúc (Truc Pham), Lệ Thị Thu Nga (Thu Nga), Đặng Thị Huỳnh Như (Minxy), Huỳnh Ngô Kim Châu (Mon), Nguyễn Trương Tường Vy (Janie), Nguyễn Thị Lệ (Le Trang), Vương Mai Linh (Linh Mai), Châu Ngọc Đoan Thảo (Hikari), Nguyễn Thanh Hoàng My (Mochi), Nguyễn Hồ Trùng Dương (Trung Duong), Võ Phan Kim Khánh  (Kaycee), Nguyễn Quế Minh Hân (Sachi), Nguyễn Lê Ngọc Ánh Sáng (Ánh Sáng). Anna menjadi center single pertama ini.

1st Single SGO48: Heavy Rotation
foto: Single, buku lirik, digital card, photopack, dan kartu handshake (Tiki.vn)

SGO48 tidak merilis keping CD tetapi melalu digital card (mirip JKT48 music download card) yang bisa mengunduh lagu secara bebas di di laman resmi single pertama. SGO48 menjual digital card dikemas dengan wadah yang berisi 1 buku lirik, 1 photopack, dan 1 kartu jabat tangan. Kamu bisa mengunduh tiga buah lagu yaitu Heavy Rotation, Shonichi, Aitakatta, dan SGO48 serta MV Heavy Rotation. Digital Card tersedia dalam tiga tipe yaitu Tipe A, B, dan C dengan tampilan anggota yang berbeda pada sampulnya. Harga single pertama SGO48 ini adalah 249.000 VND (sekitar Rp150.000).

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Bawah Artikel